Kelengkapan Saat Membeli Advan Nasa - CONCAPREN

Breaking

Selasa, 22 September 2020

Kelengkapan Saat Membeli Advan Nasa

Smartphone menjadi kebutuhan pada masa saat ini. Sehingga membuat semua kalangan berburu mencari yang terbaik. Anda bisa memilih Advan Nasa dengan harga sangat ramah. Saat membeli, ada beberapa kelengkapan yang pasti didapatkan, seperti berikut ini.

Beberapa Kelengkapan Saat Membeli Advan Nasa

Advan nasa
Setiap membeli sebuah produk tentu ada beberapa kelengkapan di dalamnya, beritu pun dengan Avan Nasa. Berikut ulasannya:

1. Dosbox

Sama seperti saat membeli smartphone pada umumnya, Anda akan mendapatkan dosbox. Pada Advan Nasa warna dari dus ini adalah berlatar belakang biru kehijauan dengan tulisan ‘Nasa’ pada bagian depannya. Kemudian terdapat gambar hp pada bagian bawah nama seri ini.

Kemudian pada bagian sampingnya terdapat beberapa informasi kelebihan seperti Face ID, baterai 2450mAh, dan lainnya. Selain itu bagian belakang, ada juga tulisan mengenai layar, kamera, dan lain-lain.

2. Smartphone dan Anti Gores

Selanjutnya setelah membuka box-nya, maka Anda akan langsung melihat smartphone Advan Nasa yang terbungkus dengan plastik. Pembeli bisa memilih tiga pilihan warna, yaitu hitam, hijau, dan biru. Semua pilihan tersebut mempunyai kesan elegan dan keren. Selain itu, hp ini sangat ringan.

Pada bagian depan layar Advan Nasa terdapat anti gores. Anda bisa langsung melepasnya dengan menarik tanda yang ada pada bagian bawah. Dengan harga sangat miring, sudah ada anti gores merupakan sebuah kelebihan.

3. Soft Case

Saat membeli smartphone dengan harga satu jutaan ke atas, pasti Anda akan mendapatkan tambahan pelindung hp atau casing. Benda tersebut sangatlah berguna karena bisa mengurangi goresan pada bagian belakang.

Kelengkapan ini juga akan Anda peroleh jika membeli AdvanNasa. Jenis case-nya adalah soft yang mana memiliki tekstur lentur dengan warna bening. Ini merupakan sebuah kelebihan untuk diapresiasi. Dengan begitu, pengguna bisa mengamankan smartphone dalam pemakaian sehari-hari.

4. Kartu Garansi dan Buku Panduan Cepat

Hal yang juga selalu ada pada setiap pembelian hp baru adalah kartu garansi serta buku panduan manual. Pada smartphone Advan Nasa, pastikan mendapatkan kartu garansi karena jika terjadi kerusakan bisa langsung membawanya ke service konter.

Brand smartphone Advan ini ternyata sudah memiliki tempat service konter tersebar pada beberapa kota di Indonesia. Sehingga sangat memudahkan apabila terjadi kerusakan maupun keluhan lainnya. Ini merupakan hal yang sangat bagus.

5. Baterai

Meskipun rilis pada era-nya smartphone baterai tanam, Advan masih menggunakan cara lama dalam hal ini. Baterai seri Nasa ini memakai sistem lepas. Sehingga dalam box-nya, Anda akan melihat baterai hp berwarna hitam. Jangan lupa untuk memasang baterinya terlebih dahulu sebelum menghidupkan hpnya.

Kapasitas baterai dari smartphone Advan Nasa ini adalah 2450mAh. Cukup untuk menggunakannya dalam aktivitas sehari-hari yang ringan, seperti chatting, sosial media, maupun bermain game offline. Dengan jumlah kapasitas itu, kira-kira bisa memutar video selama 10 jam sampai kosong.

6. Kepala dan Kabel Charger

Dalam box pembelian smartphone Advan Nasa, Anda akan mendapatkan kepala dan kabel charger. Daya dari kepala chargernya adalah 5 volt 1 ampere. Sedangkan untuk kabelnya menggunakan jenis microUSB. Dengan begitu, proses pengisian membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk terisi penuh.

Meskipun tidak memiliki fitur fast charging, namun daya pengisian tersebut sangat cukup untuk kapasitas baterai yang sebesar 2450mAh. Dengan begitu, Anda bisa selalu membawa charger maupun power bank sebagai langkah antisipasi apabila baterai habis saat perjalanan.

Demikian ulasan mengenai kelengkapan saat membeli smartphone super murah meriah Advan Nasa. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar