7 Brand Fashion Ternama Sumbangkan Dana Untuk Penanganan Corona - CONCAPREN

Sekedar blog sederhana tempat berbagi trik tips berita dan artikel apapun yang bermanfaat.

Update

Jumat, 27 Maret 2020

7 Brand Fashion Ternama Sumbangkan Dana Untuk Penanganan Corona

Setelah menyumbangkan 2.2 juta Dollar atau setara 33 milyar Rupiah ke Palang Merah di Tiongkok, perusahaan fashion luxury LVMH kembali beraksi untuk melawan penyebaran virus corona. Kemarin baru saja diumumkan kalau LVMH akan menggunakan salah satu pabrik pembuatan parfum dan kosmetik mereka untuk memproduksi gel sanitasi gratis yang akan didistribusikan kepada rumah sakit lokal dan pihak lainnya di Prancis.

Sebelumnya, salah satu fashion influencer asal Italia, Chiara Ferragni, pun ikut turut serta! Dirinya bersama sang suami berhasil menggalang dana secara online - total 4 juta Dollar dalam sehari - untuk rumah sakit di Italia.

Langkah ini pun ternyata memberikan inspirasi buat para pelaku industri fashion lainnya. Terutama brand-brand besar yang sudah punya nama. Dengan harapan bisa melawan COVID-19 dan membalikkan keadaan jadi normal, berikut daftar fashion brand yang sumbang donasi fantastis untuk melawan corona.

1. Prada

Tak disebutkan nominalnya, Prada S.p.A. mengumumkan bahwa perusahaan mereka akan mendanai dua ICU baru di tiga rumah sakit Milan: Sacco, San Raffaele, dan Vittore Buzzi.

2. Versace

Donatella Versace dan putrinya Allegra Versace Beck telah menyumbang lebih dari $200.000 untuk unit perawatan intensif rumah sakit San Raffaele di Milan.

3. Bvlgari

Bvlgari berkontribusi pada departemen penelitian di Istituto Lazzaro Spallanzani di Roma, mendanai pembelian sistem akuisisi gambar mikroskopis untuk membantu memerangi dan mencegah penyebaran COVID-19.

4. Giorgio Armani

Giorgio Armani menyumbangkan hampir $1,4 juta ke berbagai rumah sakit di Italia.
Daftar Fashion Brand yang Sumbang Donasi Fantastis untuk Lawan CoronaVogue.com

5. Gucci

Mewakili brand, Marco Bizzarri, kepala eksekutif Gucci, secara pribadi memberikan lebih dari $100.000 ke rumah sakit di wilayah Emilia-Romagna di Italia, yang memiliki beberapa pasien dengan infeksi virus corona terbanyak.

6. Sergio Rossi

Brand sepatu, Sergio Rossi menyumbangkan lebih dari $100.000 untuk rumah sakit lokal Milan Fatebenefratelli dan Luigi Sacco.

7. Diesel

Pengusaha mode sekaligus pemilik Diesel, Renzo Rosso, lewat Only The Brave Foundation miliknya mengajak langsung pengikut Instagram-nya untuk menyumbang ke yayasan tersebut, yang khusus mendistribusikan dana ke organisasi komunitas kecil dan lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman