TV LED Sharp Aquos Iioto Seri Terbaru 24 Inci dan 32 Inci - CONCAPREN

Breaking

Senin, 16 Maret 2020

TV LED Sharp Aquos Iioto Seri Terbaru 24 Inci dan 32 Inci

Melanjutkan kesuksesan Iioto Series beberapa waktu lalu, PT Sharp Electronics Indonesia kembali meluncurkan TV LED Sharp Aquos Iioto Series terbaru dengan dua ukuran yakni 32 inci dan 24 inci. Dengan fitur layar HD Ready, konsumen dapat menikmati detail gambar yang tajam, tapi tidak membuat mata cepat lelah berkat dukungan fitur X2 Master Engine. Sharp Iioto Series ukuran 32 inci memiliki variasi spesifikasi Digital TV (2T-C32BD1i-TG) dan Analog TV dengan pilihan warna hitam dan putih.

Kedua produk TV ini dipasarkan mulai Rp 2,49 juta untuk tipe 32 inci dan Rp 1,59 juta ukuran 24 inci. Produk ini tersedia di pasar Indonesia mulai pertengahan Maret. Semua model Iioto 32 inci memiliki Tower Speakers dengan sound output 20 watt yang memberikan sensasi suara menggelegar sekelas Home Theater yang dibalut material metal mesh pada bagian depan speakers, menambah tampilan Aquos Iito Series ini terlihat maskulin.

Mengikuti kemajuan dan kebutuhan pasar, satu set LED TV dan Tower Speakers ini pun dapat menempel pada dinding karena sangat kompatibel dengan kondisi wall mount.

Peluncuran Sharp Aquos Iioto Series merupakan wujud kepedulian kami terhadap kebutuhan konsumen dan pasar TV di Indonesia. Kami melihat pasar TV LED ukuran 24 inci-32 inci cukup potensial di kalangan milenial. Namun, dari model dan fitur yang ditawarkan dari ukuran ini sangat biasa dan standard. Oleh karena itu, kami kembali meluncurkan Aquos Iioto Series yang disesuaikan dengan tren dan selera pasar saat ini, kata Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, dalam rilisnya, kemarin.

Sharp menargetkan kenaikan pangsa pasar untuk kategori produk TV dari 22 persen menjadi 25 persen. Hal senada juga diungkapkan oleh Ardy, AUVI Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia. Kami optimistis produk TV LED Sharp Aquos Iioto Series diterima dengan baik. Pasalnya produk Sharp ini tergolong unik. Tidak hanya memberikan kualitas gambar terbaik, tapi juga kualitas suara menggelegar layaknya suara premium Home Theater tapi harga jual ekonomis, ujar Ardy.

PT Sharp Electronics Indonesia memulai sejarahnya di republik ini sejak 1970. Saat ini Sharp memiliki 24 Kantor Cabang, 6 Sub-Branch, 46 SHARP Direct Service Station (SDSS), 275 SHARP Authorized Service Station (SASS), 46 SHARP Service Representative (SSR), 2 unit SHARP Mobile Service Station (SMSS), 3 SHARP Service Corner (SSC), 2 SHARP Authorized Representative (SAR), dan 106 SHARP Authorized Installer Contractor (SAIC).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar