Mengintip Perbedaan Makanan Militier Dari 5 Negara - CONCAPREN

Breaking

Rabu, 01 Juli 2020

Mengintip Perbedaan Makanan Militier Dari 5 Negara

Makanan militer atau ransum adalah perbekalan para tentara yang sedang menjalankan tugas di tempat-tempat terpencil atau konflik. Uniknya, ransum biasanya dibuat dalam bentuk portable, mudah dipanaskan, dan awet untuk jangka waktu yang lama.
Mengintip Perbedaan Makanan Militier Dari 5 Negara
Biasanya, setiap kemasan ransum sudah memiliki nilai takar dari nutrisi dan gizi untuk menjaga stamina agar tetap fit dan bertenaga. Tak hanya itu, makanan militer biasanya juga dilengkapi dengan bermacam-macam peralatan mulai alat pembuka lipat, kompor untuk memanaskan makanan, tisu, dan sebagainya.

Nah, untuk melihat makanan militer dari berbagai negara yang memiliki cita rasa dan kekhasan masing-masing, YouTuber Alduin Hearth mereview ransum yang berbeda dari seluruh dunia. Dilansir DeMilked, Alduin Hearth mengatakan dia tidak memiliki ransum favorit karena semuanya unik untuk negara masing-masing.

Namun, dia menambahkan jika ransum milik para prajurit Rusia adalah satu dari yang ia sukai, karena makanannya cukup enak dan berbumbu. Kompor mini ini juga sangat imut untuk menghangatkan makanan pembuka di dalam wadah, sebagai warga sipil, saya merasa ingin menggunakannya saat berkemah, tambah David.

Nah berikut beberapa makanan militer dari berbagai negara yang dirangkum dari video David Hong di YouTube:

1. Rusia

Makanan militer Rusia terdiri dari makanan utama yang terdiri dari daging, nasi dengan kacang polong dan daging, bakso, potongan wortel dan kentang. Tambahannya adapula saus apel, biskuit, selai keju dan rebusan kacang.

2. Prancis

Prancis juga memiliki hidangan militer yang beragam yang terdiri dari beberapa makanan khas negara tersebut, seperti terrine forestiere, crozets et diots, ham rebus, sup tomat instan, gandum, dan muesli. Adapula beberapa makanan manis seperti potongan cokelat, nougat, permen dan biskuit.

3. Inggris

Makanan utama militer Inggris terdiri pasta vegetarian, salad pasta tomat dan muesli gandum dengan susu. Sedangkan tambahannya ada kue oatmeal dengan taburan hazelnut, kue buah dan cereal bar cranberry. Semua ini dilengkapi dengan kopi, teh dan minuman berenergi.

4. Italia

Makanan militer Italia terdiri dari biskuit, cokelat, jeli, kopi dan gula untuk sarapan. Sementara makan siang, tersedia tortellini, daging sapi, salad buah, biskuit dan kopi. Sementara makanan malam terdiri dari crackers, entry bar, tuna dan sup.

5. Kanada

Kanada menyajikan para prajuritnya dengan beberapa jenis minuman seperti cokelat manas, air jeruk dan kopi. Untuk makanan, terdiri dari oatmeal cereal rasa pisang, roti, apel yang diiris, kacang panggang, saus tomat, selai kacang dan selai stroberi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar